Mat Tangsel

Please Klik It

10 April 2011

Airin Ajak Hilangkan Perbedaan Politik

Sabtu, 26 Maret 2011 02:32 redaksi 
Tangsel – Calon Walikota Tangerang Selatan terpilih Hj Airin Rachmi Diany meminta masyarakat bersatu kembali dan menghilangkan perbedaan politik setelah pemilukada.

Hal itu disampaikan Airin Rachmi Diany kepada SuaraPantas, menyikapi pelantikannya bersama Benyamin Davnie sebagai walikota-wakil walikota Tangerang Selatan periode 2011-2016 yang akan digelar 2 Mei 2011 mendatang.

Menurut Airin, kini harus diutamakan sikap silaturahmi seluruh komponen masyarakat. “Meskipun ada perbedaan sikap dan pilihan politik, kami tetap utamakan silaturahmi. Sekarang saatnya kita semua mulai kembali bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kota ini,” kata Airin. Rencananya Airin-Benyamin dilantik oleh Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah mewakili Menteri Dalam Negeri, sebagai walikota-wakil walikota Tangsel periode 2010-2015.

Airin mengatakan, terpilihnya mereka berdua memimpin Kota Tangsel tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat dan amanah dari Allah. Sebab itu, hanya dengan dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat, kepercayaan dan amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan lebih baik.

“Mari kita bersama-sama melangkah dalam kebenaran, dan saling ingat mengingatkan jika salah dan lupa. Saya tidak mengharapkan penghargaan, tetapi saya mengharapkan nasihat demi kebaikan bersama,” ujar Airin. (suarapantas.com) 

Tidak ada komentar: