Mat Tangsel

Please Klik It

29 Maret 2011

Ketua RW.011 Kel.Pd.Cabe Ilir Bagi-Bagi Ikan

www.google.com. Pd.Cabe Ilir 27 Maret 2011 – Pembangunan Kota Tangerang Selatan tidak lepas dari peran serta lingkungan Masyarakat di tingkat Rw & Rt, Sebab, berbagai kegiatan yang berjalan merupakan Kepedulian dari Hati Nurani dengan keikhlasan.                                                     
Seperti halnya yang dilakukan lingkungan RW. 011. ( H.Namin ) Kelurahan Pd.Cabe Ilir setelah pasca Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan, begitu semangatnya  peran ketua RW. 011 ( H.Namin ) & ketua Rt. 006 ( Udin ) Kel.Pd,Cabe Ilir, dengan mengadakan Syukuran serta Pembagian Ikan Mas Gratis Sebanyak 2 Kwintal, untuk warganya yg telah membantu mensukseskan jalannya Pesta demokrasi Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Tangsel 2011.
H.Namin Mengatakan “ Kami selaku warga Kelurahan Pd.Cabe Ilir Kec. Pamulang, Sangat Bersyukur sekali atas Suksesnya Pesta demokrasi Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan ini, Saya memang sudah Janji Kepada warga saya, Apabila salah satu pasangan Calon saya  menang dalam Pemilihan Kepala Daerah Ini. Saya akan mengadakan syukuran serta pembagian Ikan Mas Gratis, dan alahamdulillah terkabul ” Ujarnya.
Acara yang dilakukan Rw. 011 Kepala lingkungan yang paling kecil di kelurahan pd.cabe ilir ini, hanyalah sebagai Simpatisan Calon Walikota & Wakil Walikota Tangsel,” Saya juga mempunyai harapan Untuk Calon yg menang dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat membawa aspirasi masyarakat kota tangsel menuju masa depan yang gemilang” Ujar H. Namin. ( Mat Tangsel )

Tidak ada komentar: