Mat Tangsel

Please Klik It

26 November 2011

Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke - 3 Kota Tangerang Selatan


Sabtu, 26 November 2011. Resepsi dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan digelar pada Hari Sabtu malam Tanggal 26 November 2011 di Halaman Kantor Walikota. Acara resepsi dimeriahkan dengan penampilan potensi kesenian daerah seperti band cilik, pentas biola cilik, lenong, dan dipandu oleh group lawak Doyok dkk. Rangkaian acara resepsi ditutup dengan pertunjukan kembang api selama 10 menit.
Dalam sambutannya Walikota Tangsel - Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah bersama-sama membangun Kota Tangerang Selatan, khususnya Gubernur Banten, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, para tokoh masyarakat dan alim ulama.
Dalam kesempatan tersebut Walikota juga menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan dalam rangka pembangunan Kota Tangerang Selatan. Di bidang Pendidikan, Pemkot Tangsel telah menetapkan kebijakan untuk menghapus Dana Sumbangan Pendidikan (DSP) untuk sekolah dasar dan menengah serta pembatasan SPP untuk SMP maksimal Rp.100.000/bulan dan SMA maksimal Rp.200.000/bulan.
Di bidang infrastruktur ditargetkan akan dilakukan perbaikan jalan minimal 50 Km setiap tahunnya. Pemkot Tangsel juga akan segera memiliki Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang akan segera beroperasi pada awal Tahun 2012. Sementara dalam rangka penanggulangan sampah, akan segera dioperasikan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Cipeucang Kecamatan Setu.
Hadir pada acara malam resepsi tersebut, Gubernur Banten - Hj. Ratu Atut Chosiyah, Wakil Walikota Tangsel - H. Benyamin Davnie, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, para Pejabat di lingkungan Pemkot Tangsel, dan masyarakat umum.



Tidak ada komentar: